Sekdakab Lamtim Terima Kunjungan Vasitasi Kepemimpinan Nasional

0
360
Sekdakab Lamtim Syahrudin Putera foto bersama dengan para peserta VKN Diklatpim Tk.II Kementerian Kesehatan Angkatan VI Tahun 2018.

SUKADANA
– Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Timur Syahrudin Putera, menerima Kunjungan Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) Diklatpim Tk.II Kementerian Kesehatan Angkatan VI Tahun 2018, Selasa (17/04).

 

Selain Sekda, turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Junaidi, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan David Arisandy, Wakapolres Lampung Timur, Kompol Rahmadi Hasbi, Kabagren Polres Lampung Timur Kompol Bambang Supeno, serta Kasat Binmas Polres Lampung Timur AKP Anas Sobirin.

Pada Kunjungan Visitasi Kepemimpinan Nasional kali ini rombongan Kementrian Kesehatan yang di kepalai oleh Wayan Rai Suarta tersebut membawa 17 orang dengan rincian 13 peserta dan 4 panitia pendamping.

“Nantinya para peserta melakukan kunjungan ke desa-desa tertinggal di seluruh wilayah Indonesia. Kegiatan ini diarahkan untuk memberikan sumbangan pemikiran bagi peningkatan kemajuan daerah melalui inovasi ataupun terobosan dalam pengelolaan pemerintahan. Hal ini sekaligus sebagai wujud kepedulian peserta sebagai pejabat publik yang berdampak langsung bagi masyarakat,” kata Waya Rai Suarta.

Sekda Kab Lampung Timur, Syahrudin Putera dalam sambutanya mengatakan, kunjungan tersebut diharapkanĀ dapat memberikan konstribusi yang konkret berupa rekomendasi yang aplikatif terhadap persoalan-persoalan pada sektor kesehatan khususnya dan sektor lain pada umumnya

“Sebelumnya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kami mengucapkan selamat datang pada peserta visitasi di Kabupaten Lampung Timur Bumei Tuah Bepadan,” katanya.

Ia berpesan, Camat Sukadana, Kepala Desa, maupun Puskesmas-puskesmas yang akan dikunjungi peserta VKN nantinya agar dapat memberikan pelayanan kepada peserta VKN sebaik mungkin.

Dalam acara tersebut, Sekdakab Lamtim juga memberikan cinderamata berupa miniatu Gajah kepada Wayan Rai Suarta. (Rls)

LEAVE A REPLY