Via Vallen Menggoyang Warga Metro

0
597
Via Vallen bernyanyi pada kampanye Cagub dan Cawagub Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim.

METRO
– Penyanyi dangdut yang kini tengah naik daun, Via Vallen sukses menggoyang ribuan masyarakat Kota Metro dam sekitarnya. Via, sapaan akrabnya hadir di Kota Metro untuk meramaikan kampanye pasangan Cagub dan Cawagub Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim, di Lapangan Kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara, Sabtu (5/5).

 

Meski sang idola hadir dilapangan sekira pukul 16.00 WIB, Vianisty sebutan penggemar Via Vallen, sudah memadati lapangan tersebut sejak pukul 12.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Via Vallen membawakan beberapa lagu diantaranya Piker Keri, Cerita Anak Jalanan, Sayang dan lainya.

Sementara itu, Cawagub Lampung Chusnunia Chalim orasinya mengatakan jika nantinya terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, pihaknya berjanji akan memajukan para petani di Lampung dengan mengeluarkan Kartu Petani Berjaya.

“Dengan kartu itu para petani akan mendapatkan bibit atau benih yang bermutu dan juga ketersediaan pupuk tepat waktu dan juga obat (pestisida). Dengan bibit atau benih yang bermutu degan didukung ketersediaan pupuk yang tepat waktu maka hasil panen para petani akan meningkat,” katanya.

Untuk Kota Metro, lanjut dia, pihaknya bersama Arinal Djunaidi akan membuka lapangan pekerjaan. “Nanti para anak muda juga akan diberikan keterampilan. Nanti akan dibuatkan festival menggandeng komunitas musik agar anak muda berkreatifitas,” terangnya.

Cagub Lampung Arinal Djunaidi menambahkan, selain mengeluarkan Kartu Petani Berjaya, pihaknya juga akan memastikan harga tidak anjlok ketika para petani panen. Sebab, biasanya para ketika panen maka harga akan anjlok.

“Harga harus menguntungkan petani. Nanti ketika panen harga harus stabil. Karena biasanya ketika panen harga anjlok tetapi masih import. Lampung saya haramkan untuk import jika nanti saya terpilih,” tutupnya. (HN)

LEAVE A REPLY