Lewat Color Fun, AMPI Ajak Para Pemuda Kota Metro Tunjukkan Kreatifitas

0
586
Jajaran pengurus DPD II AMPI Kota Metro selfie bersama peserta color fun.

METRO
– Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Metro bekerjasama dengan Yamaha menggelar kegiatan Color Fun di Samber Park, Minggu (6/5).

 

Seketaris AMPI Kota Metro Hargo Faradiawan mengatakan, AMPI merupakan wadah para pemuda untuk menyalurkan kreatifitas. Melalui kegiatan tersebut, AMPI Kota Metro mengajak masyarakat untuk berkreasi membangun Kota Metro.

“Dalam Color Fun ini diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya Car Free Day (CFD), bhakti sosial, donor darah, dan lainya. Kami mengumpulkan para talenta muda dalama rangka untuk menyalurkan apa saja yang menjadi kretivitas mereka,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, AMPI juga menggandeng Badan Narkotika Kota (BNK) Metro untuk mensosialisasikan tentang bahaya narkoba.

“Tadi juga ada sosialisasi dari BNN. Kami tadi juga mengajak masyarakat Kota Metro untuk hidup sehat dengan berolahraga,” terangnya.

Pihaknya mengajak pada para pemuda di Kota Metro untuk menyalurkan kreatifitas dan karya untuk membangun Bumi Sai Wawai.

“Yang jelas kami butuh dukungan masyarakat untuk menyalurkan kreativitas, kekaryaan pemuda. Ini untuk mendukung visi misi Kota Metro,” tutupnya. (HN)

LEAVE A REPLY