Tim Bravo 5 Provinsi Lampung dan Kota Metro Siap Menangkan Jokowi pada Pilpres 2019

0
389

 

Jajaran pengurus Tim Bravo 5 Provinsi Lampung dan Kota Metro.
METRO – Tim Bravo 5 Lampung dan Tim Bravo 5 Kota Metro siap berjuang untuk memenangkan kembali Jokowi Widodo (Jokowi) sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden (Pilpres)  2019.

 

Ketua BPH Bravo 5 Provinsi Lampung Andi Desfiandi menilai Presiden Jokowi berhasil memimpin NKRI. Karenanya, Tim Bravo 5 Lampung akan berusaha untuk kembali memenangkan Jokowi untuk kedua kalinya.

 

“Karena beliau berhasil memimpin NKRI, jadi tidak ada alasan bagi Tim Bravo 5 Lampung untuk pindah ke lain hati. Tentu kami akan berusaha agar Pak Jokowi terpilih kembali,” kata dia ketika diwawancarai, Jumat (25/5).

Dikatakanya,Tim Bravo 5 Lampung akan menjadi garda terdepan menyosialisasikan capaian kinerja Presiden Jokowi. Selain itu, juga akan menangkal isu yang tidak benar yang bertujuan untuk mendiskreditkan Jokowi.

“Termasuk membangun komunikasi dengan seluruh simpul masyarakat, tokoh masyarakat dan agama,” terangnya.

Pemegang mandat pembentukan Tim Pemenangan Bravo 5 Kota Metro, Yudha Saputra menuturkan, pihaknya bersama jajaran pengurus Tim Bravo 5 Kota Metro akan berusaha memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 nanti sesuai instruksi Ketua DPD Bravo 5 Provinsi Lampung.

“Sesuai dengan instruksi dan amanah yang di sampaikan oleh beliau, kami akan bersama-sama membangun kekuatan kerakyatan dan kebersamaan secara tulus dan sukarela memenangkan sosok yang memang layak kami perjuangkan sebagai Presiden Republik Indonesia. Dalam satu garis perjuangan di Tim Bravo 5. Siap dan mulai tahapan pembentukan dan pelantikan pengurus di Kota Metro,” tegasnya.

“Maka tanpa tunggu waktu lama saya akan bergerak cepat dan terstruktur menjalankan semua perintah dan amanah yang telah di sampaikan oleh beliau untuk segera menyampaikan pesan dan salam satu perjuangan kepada seluruh  masyarakat, tokoh lintas generasi, hingga politisi partai, tim pemenangan, kader maupun simpatisan yang ada di Kota Metro. Kami akan berjuang secara sukarela, militan dan konsisten untuk turut bergabung bersama dalam struktur Tim Bravo 5 Kota Metro,” tambahnya.

Politisi Partai Nasdem Kota Metro, M. Rahmanda mengucapkan selamat dan sukses atas terbentuknya Tim Bravo 5 Kota Metro.

“Kakak Yudha Saputra kebetulan sudah menghubungi saya tadi melalui telpon selular bahwa salah satu Embrio Tim Ring 1 Bapak Jokowi, Bravo 5 akan segera di kukuhkan di Kota Metro. Secara khusus saya mengucapkan Selamat dan Sukses untuk berjuang bersama memenangkan Bapak Ir. Jokowi melanjutkan kepemimpinan nya sebagai Presiden Republik Indonesia,” katanya.

“Artinya ini sebuah bentuk apresiasi nyata sebuah perjuangan dari rakyat yang berjuang secara sukarela dan sepenuh hati untuk bahu membahu berjuang. Karena saya tau beliau adalah salah satu tokoh muda militan yang konsisten jika sudah menentukan sebuah pilihan. Mana yang harus diperjuangkan hingga titik akhir karena secara komando kerja nasional saya mewakili suara Partai Nasdem yang sudah jauh hari Bapak surya Paloh menegaskan Jokowi 2 Periode memberikan dukungan dan apresiasi penuh kepada tim Bravo 5 Kota Metro,” tutup politisi muda tersebut.

Saat ini, Tim Pemenangan Bravo 5 DPD Provinsi Lampung sudah terbentuk di beberapa kabupaten/kota dalam waktu belum mencapai 1 bulan. Ini, sebuah catatan yang sangat baik artinya masyarakat Indonesia secara luas khususnya Provinsi Lampung masih ingin Presiden Jokowi melanjutkan kerja dan pengabdiannya untuk bangsa dan rakyat Indonesia.

Tim inti Ring 1 Pemenangan Bravo 5 merupakan besutan Jenderal (Purn)  Luhut Binsar Pandjaitan (Dewan Pembina), Jenderal TNI (Purn) Facrul Rozie sebagai Ketua Umum dan tokoh nasional lintas profesi.(Rls)

LEAVE A REPLY