Alumni SMAN 1 Koga Gelar Temu Kangen

0
493

 

Alumni SMAN 1 Koga foto bersama usai temu kangen.

 

METRO – Alumni SMA Negeri 1 Kota Gajah Kabupaten Lampung Tengah mengelar temu kangen di Pawon Mas Restro Jalan AH Nasution Metro Timur, Senin (16/06).

Ketua Pelaksana Temu Kangen Yudo mengatakan, temu kangen kali ini bertema hitam putih. Tema ini, sengaja diambil karena memiliki makna bahwa dalam kehidupan pasti mengalami hitam dan putih.

“Kendati begitu dibalik warna hitam dan putih dalam reuni kali ini juga mengusung logo seragam bertuliskan 99 berwarna tinta emas. Tinta emas ini bermakna bahwa angkatan tahun 1999 para rekan rekan telah sukses dalam berbagai karirnya disemua bidang,” katanya.

Eva Faliyanti, mewakili rekan alumni 99 mengucapkan terima kasih pada para alumni yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir dalam temu kangen kali ini.

“Kita sudah 19 tahun dan bersyukur kita semua diberkahi kesehatan dan dipertemukan kembali. Terima kasih kawan kawan yang dari jauh jauh, ada yang dari pulau Jawa bisa hadir demi memperpanjang silaturahmi,” ucapnya.

Moderator acara Ida Oktaria berharap, temu kangen ini jangan dijadikan ajang silaturahmi saja. Tetapi, bagaimana temu kangen tersebut bisa bermanfaat baik didalam keluarga alumni 99 maupun kepada sesama.

“Kita berharap temu kangen ini kedepan semakin meriah dan ada kegiatan kegiatan sosial baik untuk leluarga alumni maupun sesama umat,” paparnya.

Diketahui, reuni yang sudah berlangsung kesekian kalinya ini dihadiri sedikitnya 45 orang. Selain itu, untuk memeriahkan temu kangen ini juga diisi dengan berbagai game, seperti lomba selfi dan pantun bersama rekan sesama group.

Pemenang game akan mendapatkan doorprice yang disponsori oleh YP Parfum, JNE butik beserta sumbangan donatur sesama alumni. Sebagai penutup acara diselingi hiburan orgen tunggal nyanyi  dan foto bersama. (red)

LEAVE A REPLY