Lahan eks SMPN 1 Dijadikan Tempat Parkir

0
332

 

Walikota Metro Achmad Pairin bersama Wakil Walikota Metro Djohan meninjau lahan eks SMPN 1 yang akan dijadikan lahan parkir.

METRO – Lahan eks SMPN 1 yang dijadikan lahan parkir Wisma Haji Al-Khairiyah dipastikan bisa digunakan tahun 2019.

Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan, pembangunan lahan parkir tersebut sudah sesuai rencana. Saat ini, pemkot tengah merancang pintu masuk dan keluar lokasi parkir tersebut.

“Sudah bagus. Pembangunanya sudah dimulai. Tadi saya meninjau kesana supaya kalau ada yang kurang bagus disampaikan. Jangan sudah selesai baru disampaikan. Kita kan ingin hasil yang baik. Insyallah tahun 2019 sudah bisa digunakan,” kata Pairin usia meninjau lokasi tersebut, Rabu (15/8).

Menurutnya, luas lahan parkir tersebut yakni 35 meter. Nantinya, lahan parkir tersebut akan dibagi menjadi beberapa bagian.

“Ini secara hitungan kasar. Itukan luasnya 35 meter, mobil itukan 4 meter. Yang untuk mobil itu 20 meter berbaris. Kan masih sisa 15 meter, itu kita bagi dua. Yang tengah nanti berhadapan. Ini gambaran saya,” paparnya.

Ditambahkanya, terkait parkir tersebut menggunakan elektronik parking (e-Parking), pihaknya masih akan membahas besama dinas terkait.

“Itu masih belum kita bahas. Nanti apakah menggunakan e – parking atau tidak biar Dishub yang merancang,” tutupnya. (HN)

LEAVE A REPLY