Baru Seminggu Dibangun, Jalan Mangga II Karangrejo Ditumbuhi Rumput

0
411

 

Jalan Mangga II Kelurahan Karangrejo yang belum seminggu sudah ditumbuhi rumput.

METRO – Warga RW 3 Kelurahan Karangrejo Kecamatan Metro Utara mengeluhkan pembangunan Jalan Mangga I dan Mangga II. Pasalnya, pembangunan jalan tersebut dinilai asal jadi.

Ketua RT 10 RW 03 A. Bahar mengaku kecewa atas pembangunan jalan tersebut. Pasalnya, pembangunan jalan tersebut baru selesai sekitar seminggu. Namun, kondisinya sudah rusak dan ditumbuhi rumput.

“Ya begini kondisinya. Padahal belum lama, tapi sudah rusak. Diinjak saja aspalnya amblas,” kata dia, Kamis (30/8).

Senada dikatakan Agusriyanto, Ketua Lembaga pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Karangrejo. Menurutnya, pembangunan jalan tersebut lebih baik sedikit daripada bagus.

“Masa to iya namanya pembangunan jalan begitu pekerjanya pulang kok rumputnya langsung tumbuh. Ini mungkin karna saking tipis lapisan aspalnya,” paparnya.

Pihaknya, meminta agar Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) dapat turun melihat secara langsung hasil pekerjaan tersebut.

Terpisah, Lurah Karangrejo Syaifullah S.E mengaku banyak aduan dari masyarakat soal pembangunan jalan di Kelurahan Karangrejo. Yang paling banyak, yakni di Jalan Mangga I dan Mangga II RW 03.

“Iya memang masyarakat banyak yang komplain. Saya juga kecewa karena pekerjaan ini tidak sesuai dengan keinginan masyarakat,” tutupnya. (HN)

LEAVE A REPLY