Wali Kota Lepas Bantuan Dari PPI Metro Untuk Korban Gempa Palu dan Donggala

0
412

 

Wali Kota Metro Achmad Pairin melepas bantuan dari PPI Kota Metro untuk korban gempa Palu dan Donggala.

METRO – Wali Kota Metro Achmad Pairin melepas bantuan untuk korban gempa di Palu, Donggal dan Sigi Provinsi Sulawesi Tengah yang dikumpulkan oleh Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Metro.

Dikatakanya, bantuan tersebut tentu akan sangat membantu masyarakat Palu, Donggala dan Sigi yang terkena gempa dan tsunami beberapa waktu lalu.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan para anggota PPI Metro yang telah ikut serta menggalang dana guna meringankan beban saudara kita di Sulawesi Tengah. Mari kita semua sedikit menyisihkan uang guna meringankan saudara kita yang terkena musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala,” kata Pairin usai melepas bantuan tersebut di halaman Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (12/10).

Ketua PPI Kota Metro Krisna menuturkan, bantuan yang diberikan yakni berupa beras sekitr 1,2 ton. Dimana, bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan yang dilakukan PPI Kota Metro.

“Alhamdullah hari ini kami bisa memberikan bantuan berbentuk beras yang akan kami berikan ke saudara kita yang terkena musibah di Sulawesi Tengah. Dari hasil kawan-kawan di lapangan telah berhasil mengumpulkan dana,dan dana tersebut kami belikan beras sebanyak 1,2 ton. Kami berterima kasih kepada seluruh warga yang telah berkenan memberikan sedikit rizkynya guna meringankan saudara kita di Sulawesi Tengah yang terkena musibah,” tutupnya. (HN)

LEAVE A REPLY