Metro Raih Penghargaan Terbaik Pelaksanaan BPNT

0
348
Wali Kota Metro Achmad Pairin menerima penghargaan.

 

METRO – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mendapat penghargaan sebagai pelaksana terbaik penyaluran program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Penghargaan tersebut, langsung diserahkan oleh Menteri Sosial RI.

Wali Kota Metro Achmad Pairin mengapresiasi dan berterimakasih kepada jajaran Disos Kota Metro. Dirinya meminta agar penghargaan tersebut menjadi motivasi Disos untuk bekerja lebih baik lagi.

Plt Kepala Dinas Sosial Kota Metro Subehi mengatakan, dari seluruh daerah di Indonesia, yang mendapat penghargaan tersebut hanya Kota Metro.

“Hanya kita sendiri yang mendapat itu. Dengan kriteria salur 8 T yakni tepat sasaran, tepat guna, tepat waktu, tepat kuantitas, tepat kualitas, tertib administrasi, tertib hukum dan transparan,” kata Subehi, Kamis (27/12).

Menurutnya, penghargaan tersebut akan menjadi motivasi bagi instansinya untuk bekerja lebih baik dan lebih maksimal. Ini, agar prestasi tersebut bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan.

“Ini untuk motivasi dan penyemangat kami semua untuk bekerja lebih baik, lebih maksimal supaya prestasi ini bisa dipertahankan dan bahkan ditingkatkan,” tutupnya. (HN)

LEAVE A REPLY