Ketum DPP Pronata Minta DPC Pronata Kota Metro Sukseskan Pemilu Serentak

0
371
Pelantikan DPC Pronata Kota Metro.

 

Metro – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo Nawa Cita (Pronata) Marhendro Slamet Haryono meminta DPC Pronata Kota Metro untuk membuat pemilu serentak belangsung damai, dan riang gembira.

“Kita harus mensukseskan pemilu. Buat pesta optimis bukan pesimis, kemudian pesta demokrasi yang riang gembira,” kata Marhendro usai melantik DPC Pronata Kota Metro, Senin (21/2).

Dikatakanya, pengurus Pronata harus mengawal program nawa cita. Nantinya, para pengurus akan mensosialisasikan nawa cita kepada masyarakat.

“Mengawal program mengawal nawa cita. Sesuai arahan bapak Presiden RI Joko Widodo. Beliau meminta jika ada aparat saya atau masyarakat yang tidak sesuai nawa cita sosialisasikan kepada mereka,” katanya.

Selain itu, Pronata merupakan ormas yang berideologi pancasila. Karenanya, setiap anggota Pronata bukan hanya harus hafal pancasila tetapi juga harus mengamalkanya.

“Semua anggota pronata harus hafal pancasila dan mengerti pancasila. Harus mengamalkan pancasila,” paparnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Pronata kota Metro, Tuti Mugiasih SE, mengatakan, dengan dikukuhkannya Pengurus DPC 30 orang dan DPAC 48 orang tersebut, akan siap menjalankan amanat organisasi sesuai dengan ketentuan AD/ART dan akan terjun langsung di masyarakat.

“Organisasi ini merupakan relawan yang terbentuk untuk memenangkan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Pemilu pada tanggal 17 April 2019 akan datang, sebagai Presiden dan Wakil Presiden, dan kami yang telah di kukuhkan sebagai pengus baik di cabang dan anak cabang serta kader organisasi Pronata kota Metro¬† akan berupaya dengan semaksimal mungkin untuk meraih suara sebanyak-banyak dengan langsung terjun di masyarakat, khususnya kota Mertro,” pungkasnya. (HN)

LEAVE A REPLY