Tes Urine”Bentuk Komitmen TNI Di Jajaran Kodim 0411 Membantu Upaya Kepolisian Memerangi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba.

0
310

METRO – Ratusan personel Kodim 0411/Lampung Tengah mengikuti tes urine, untuk memastikan bersih dari pengaruh penggunaan narkoba.Tes urine tersebut digelar di Markas Kodim 0411, di Kota Metro, Senin (21/1/2019).

Komandan Kodim 0411 Lampung Tengah Letkol Czi. Burhanudin mengatakan tes urine tersebut diikuti 400 personel kodim setempat.

“Tes urine ini kita gelar mendadak. Semua anggota dites Urine, untuk memastikan mereka bebas dari pengaruh penggunaan narkoba,” kata Dandim.

Menurut dia, tes urine tersebut sebagai bentuk komitmen TNI di Jajaran Kodim 0411 membantu upaya kepolisian memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Alhamdulillah, semua anggota yang mengikuti tes urine ini hasilnya negatif. Tidak ada yang menggunakan narkoba,” ungkapnya.

Dia mengajak seluruh elemen masyarakat meningkatkan peran aktif memerangi bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba, khususnya di wilayah kerja Kodim 0411: Kabupaten Lampung Tengah dan Kota Metro.

“Mari kita Ciptakan Indonesia bersih dari narkoba. Semua elemen harus lebih akitf, bersama-sama memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” pesannya.

LEAVE A REPLY