Proyek”Lahan Parkir Wisma Haji Al’khairiyah Amburadul

0
589

METRO megopak- Proyek pembuatan lahan parkir Wisma Haji Al Khoiriyah Kota Metro, terkesan semrawut. Pasalnya, penyusunan batu Paving Block dilakukan terkesan asal jadi. Sehingga, kuncian pada sisi Paving Block itu kini sudah mengalami kerusakan dibeberapa titik.

Pengunjung Wisma Haji Al Khoiriyah, Andi Wijaya mengeluhkan lahan parkir yang dibangun dengan pemasangan batu Paving Block terkesan asal-asalan.

“Ini kan baru dibangun, tapi Kuncian paping block nya susah banyak yang rusak. Sepertinya adukan Semen nya asal-asalan, karena sudah hancur dan rusak begitu,” ujarnya pada megopak.com, Sabtu (20-4-2819).

Dengan kondisi tersebut, ia menyarankan kepada dinas terkait untuk lekas memperbaiki. Hal itu mengingat umur pengerjaan pemasangan paping block pada areal parkir dilokasi Eks SMPN 1 Metro tersebut belum lama ini dikerjakan.

“Ya harus diperbaiki lah mas. Kalau dibiarkan saja, dikhawatirkan kerusakannya akan semakin parah,” katanya.

Hal senada dikatakan Wahyu, pengunjung Wisma Al khoiriyah lainnya, selain kerusakan pada pengunci pemasangan Paving Block. Pengerjaan lahan parkir Wisma Al Khoiriyah juga terkesan asal asalan.

“Seharusnya penataan diprioritaskan mengingat ini lokasi parkir. Jadi harus ada rambu penataan parkirnya, tidak polos seperti ini,” ujarnya.

Pihaknya pun menyarankan kepada Pemerintah Kota Metro untuk melakukan perawatan pada lahan parkir disekitaran Wisma Haji Al Khoiriyah setempat.

“Lahan parkirnya kan tidak full, jadi menyisakan lahan kosong yang sekarang tampilannya mengganggu pemandangan karena banyak tumbuh semak belukar. Pengelola harus rajin lah memelihara lokasi parkir, sehingga enak dilihat dan pengunjung merasa nyaman,” imbuhnya.(Her)

LEAVE A REPLY