Taman Alam Digital WaRu 21c, Wisata Edukasi dan Kuliner Keluarga

0
1727

METRO megopak- Bagi masyarakat Kota Metro yang ingin berlibur dengan sanak keluarga, kini ada tempat wisata Taman WaRu 21c di Jl. Melon RW 08, Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat.

Di Taman WaRu 21c, pengunjung akan ditanyakan dengan suasana sejuk pemandangan alam. Selain itu, lokasi wisata keluarga yang baru dibangun itu menyediakan wisata edukasi dan rekreasi yang didalamnya juga ada wisata kuliner Keluarga.

Taman Alam Digital WaRu 21c juga memilikivwahana wisata keluarga yang berisi mini zoo (kebun binatang kecil), kuliner alam, Playground (tempat bermain anak-anak), spot kreatifitas, dan spot Selfi untuk kaum milenial.

Ada 3 lokasi menarik di Taman Alam Digital WaRu 21c, pertama daratan atas (halaman rumput), rawa bawah, dan 3 kolam ikan dengan total luas lahan wisata hampir 7000 m2.

Dengan luas daratan yang ada, Taman Alam Digital WaRu 21c juga akan mampu menampung setidaknya 1000 orang. Dan potensi ini bisa menjadikan Taman Alam Digital WaRu 21c sebagai lokasi atau tempat Pesta Alam (garden party).

Dengan nuansa alam serta isi habitat flora dan fauna, Taman Alam Digital WaRu 21c memberikan nuansa baru di dunia wedding organizer. Selain itu dengan kondisi banyaknya perusahaan di Kota Metro, Taman Alam Digital WaRu 21c juga mampu memberikan wadah atau sarana bagi mitra untuk mengadakan gathering, workshop dan pelatihan outdoor.

Taman Digital WaRu 21c juga pengunjung akan di ajak belajar mengenal alam dalam kegiatan outbound maupun lomba-lomba lainnya yang mengedukasi.

Konsep dibukanya Taman Alam Digital WaRu 21c setiap hari khususnya bidang kuliner, juga akan memberikan warna baru bagi pecinta kuliner di Kota Metro.

Sedikit mengulas asal usul Taman Alam Digital WaRu 21c di Kota Metro, wisata edukasi yang dibangun dengan gotong royong dan pemberdayaan warga setempat baik tenaga maupun materi yang berasal dari kebersamaan dan kepedulian demi kemajuan perekonomian warga setempat.

Mimpi indah dan panjang untuk sebuah tempat wisata populer itu berisik dengan izin pengelolaan 2 lokasi tanah milik warga setempat yaitu Pak Woko dan Pak Sugeng. (her)

LEAVE A REPLY