Rutinitas Pemerintah Kota Metro Menyelenggarakan Safari Ramadhan

0
320

METRO megopak.com_Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, sudah menjadi rutinitas tiap tahunnya Pemerintah Kota Metro menyelenggarakan Safari Ramadhan, diketuai oleh Walikota Metro Achmad Pairin sebagai kordinator Tim I, beserta Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Heriyati A. Pairin.

Turut hadir Kajari Metro, Kepala Pengadilan Agama Metro, para Tokoh Agama, jajaran pada Pemkot Metro & Lembaga – Lembaga Vertikal lainnya di Musholla Najmul Hidayah, Kelurahan Hadimulyo Barat, Metro Pusat, Kamis (09/05/2019).

Selaku pengurus Musholla yang mewakili jemaah dan masyarakat, menyampaikan banyak terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan Pemkot Metro yang telah mengunjungi Musholla Najmul Hidayah, ia pun juga menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya, apabila dalam penyambutannya agak kurang berkenaan di hati para anggota tim Safari Ramadhan.

Diawali sambutan Walikota Metro A. Pairin memperkenalkan satu persatu anggota yang ikut dalam kelompok Safari Ramadhan yang ia gawangi, adapun ia tak luput mengucapkan terima kasih atas penyambutan jemaah terhadap tim Safari Ramadhan.

“Maksud dan tujuan diadakannya Safari Ramadhan ini untuk menjalin silaturahmi antar Pemerintah Kota Metro dengan masyarakat, agar dapat mengenal satu sama lain,” imbuhnya.

Di akhir acara, Walikota Metro A. Pairin mewakili Pemkot Metro memberikan cinderamata berupa bantuan alat-alat elektronik, ambal sajadah, dan lain sebagainya kepada pengurus Musholla Najmul Hidayah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kota Metro khususnya dan di tutup dengan tausiyah oleh KH. Zakaria Ahmad.(red)

LEAVE A REPLY