Pelaksanaan Baksos MarCab LMPI dan MAC Kota Metro

0
880

Megopak.com._Metro. Sekali lagi LMPI MarCab dan MAC Kota Metro melaksanakan kegiatan bakti sosial Tali Kasih dengan mengumpulkan sumbangan serta donasi kepada anggotanya yang akan di berikan pada seorang nenek bernama Tinem penderita osteoporosis yang mana nenek tersebut merupakan salah satu warga Yosomulyo GG. Jambu dan rencana akan dan di bawa ke puskesmas setempat.

Hal itu disambut baik oleh lurah Muslim yang menjabat sebagai Lurah Yosomulyo. Menurutnya baru kali ini ada Ormas yang melaksanakan kegiatan positif dengan melakukan bakti sosial,dan beliau merasa berterimakasih sekali kepada MarCab dan AMC LMPI kota Metro karena masih ada ormas yang peduli terhadap warganya, pungkasnya”.

 Ketua Cabang Hi. Dedi Adam, SIP dalam hal ini di dampingi Patimura selaku ketua MAC mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya ,beliau bersyukur karena proses pengobatan Mbah tinem berjalan dengan lancar yang mana di sambut baik pula oleh Hendarto sebagai kepala puskesmas Yosomulyo dengan memberikan rujukan ke RS Muhammadiyah metro.

Menurut Hi.Dedi Adam, S.IP selaku Ketua MarCab LMPI Metro kini Mbah tinem sudah di rujuk ke Rumah sakit Muhammadiyah dan sudah di tangani dengan baik oleh pihak RS “ungkapnya.

Sementara pada kesempatan yang sama LMPI kota metro menyembangi dan memberikan bantuan kepada seorang nenek yang menderita pengapuran tulang.

Menurutnya (mbah siyem) menderita sakit tersebut sejak 4 bulan terakhir “ungkapnya. (Red_aby)

LEAVE A REPLY