Setan Apa Yang Merasukimu

0
594

Megopak.com-Metro.Setan apa yang merasukimu, malang nian nasib bocah usia 8 tahun karena kelakuan bejad seorang ayah tiri (TT) warga RT 017 RW 006 jalan macan kelurahan Hadimulyo Timur yang tega melakukan aksi bejad nya kepada (OR) anak tirinya.

Diceritakan kepada redaksi megopak bahwa kejadian tersebut terungkap tadi malam yang mana korban (OR) di tanya oleh kawan seusianya apakah ayah tirinya sayang kepada (OR) seperti ayah kandungnya,akan tetapi (OR) langsung menangis dan membuat ibu korban (EL) curiga.

Di ceritakannya bahwa bocah tersebut menangis lalu sang ibu mencecar dengan berbagai pertanyaan hingga korbanĀ  mengatakan bahwa” ayah tiri korban jahat dan sering memarahi korban,usut punya usut ternyata korban mengakui bahwa kemaluannya sudah beberapa kali di masukan tempat pipis ayahnya (alat kelamin)dan di ancam agar tidak memberitahukan pada ibunya “ungkapnya.

Menurut (EL) selaku ibu korban yang telah pisah rumah tersebut yang bertempat tinggal di panglong kelurahan metro barat, tersebut mengungkapkan bahwa perkiraannya ayah tiri korban melakukan aksi bejad tersebut pada hari KamisĀ  kemarin di mana anaknya (OR) pada saat di jemput oleh jasa jemputan ternyata anak korban sudah tidak ada di sekolah dan di jemput oleh ayah tirinya “ungkapnya.

Sementara kasus ini telah di laporkan kepada pihak yang berwajib dan masih dalam proses penyelidikan, harapan orang tua korban agar pelaku dituntut dan di proses dengan cepat sesuai hukum yang berlaku karena menyangkut masa depan seorang anak.(red/Aby)

 

LEAVE A REPLY