Sang Juara Tak Pernah Berpikir Tuk Kalah

0
270

 

Megopak.com.Metro_Dunai kicau mania mulai ramai di kota Metro, dengan seringnya acara latpres (latihan prestasi) yang hampir setiap bulan di adakan hingga Cup juga ikut mewarnai dunia kicau, salah satu event yang akan diadakan diantaranya adalah Baron’s Cup yang juga ikut berpartisipasi meramaikan Kota Metro.

Menurut Bang Baron sebagai pecinta Burung Mania sekaligus Ketua Pelaksana event tersebut acara ini akan di selenggarakan pada tanggal 15 Maret yang akan datang di gantangan Siger Lampung 29 Metro Utara”ungkapnya.

Menurut beliau (bang Baron) acara ini terselenggara berkat kerjasama salah satu calon walikota metro yang juga pecinta burung kicau yaitu Anna Morinda, Baron mengatakan bahwa Anna Morinda selain memiliki visi misi membangun kota metro menjadi kota pendidikan,unggul cerdas dan religius beliau juga mengharapkan kota metro bisa menjadi salah satu kota yang berpotensi dalam pangsa pasar dalam hal unggas di bidang kicau khususnya.

Di lain waktu dan tempat yang berbeda di temui salah seorang penghobi burung kicau mania yaitu bapak  M. Hatta beliau sangat merespon dengan baik diadakannya event tersebut, karena dapat memajukan serta meramaikan dunia kicau mania ” menurutnya.

Kedepan harapan Bang Baron para Kicau mania Metro dapat ikut serta meramaikan dan mengikuti event tersebut dengan harapan bisa mengangkat nilai jual dan saing serta menciptakan burung yang berkualitas serta mampu bersaing di dunia penghobi kicau mania se Metro khususnya dan se-Indonesia pada Umumnya “ucapnya. (Red.Aby)

 

LEAVE A REPLY