Pelaksanaan Bakti Sosial Bergerak Melayani Warga (BMW) Oleh Bupati Tulang Bawang

0
184

Tulang bawang – Dinas Kesehatan (DINKES) Tulangbawang telah mengunjungin pasien yang menderita sakit sejak tiga tahun yang lalu bernama Zulia Hikmah Di Rumah Sakit Penawar Medikal Senin, (04/08/2020).

Hi.Fatoni,S.Kep,.MM didampingi Kabid Kesmas Arisandi,S.Kep,Ns.M.kes, mengunjungi pasien bernama Zulia Hikmah di Rumah Sakit Penawar medikal, pasien tersebut sejak tiga tahun lalu, sudah dalam pengawasan dan pengobatan pihak puskesmas Makartitama.

Dalam kunjungan nya tim Dinas Kesehatan tersebut untuk memastikan penanganan pasien tersebut agar penanganan nya maksimal bahkan Kadis Kesehatan, menawarkan kepada pihak keluarga pesien bila mau dirujuk ke RSUD Menggala maka pihak Dinas Kesehatan akan menyiapkan RTK (Rumah Tunggu Keluarga) agar bisa mengurangi beban keluarga pasien saat menunggu pasien tersebut dirawat.

Pihak Dinas Kesehatan juga memberikan sedikit bantuan uang tunai sebagai upaya mengurangi beban keluarga yang kurang mampu.

Semua nya ini ialah bagian dari gotong royong bergerak melayani warga (BMW), yang mana ini adalah program ibu Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti bergerak melayani warga. (Red/IB)

LEAVE A REPLY