BPKAD Tulang Bawang Lakukan Monev Di 9 Kelompok UEP Di Tiga Kelurahan Menggala.

0
47

Megopak.com-Pelaksanaan 25 Program Unggulan BMW Pemerintahan Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Dalam Pemberian Bantuan Usaha Ekonomi Kreatif Perempuan, Karang Taruna dan Muslimat Tahun 2020 Melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tulang Bawang Melakukan Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi,Pembinaan Di 9 Kelompok UEP Di Tiga Kelurahan,Selasa (08/12/2020).

Kegiatan Monev (Monitoring dan Evaluasi ) Di Lakukan Oleh Kepala BPKAD
Badan Pengelola Keuangan & Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Tulang Bawang Dr. Rustam Effendi, SE.,M.Si., Akt.,CA., CMA, Di Dampingi Oleh Sekretaris
Sisilia Novitasarie, S.Sos.,MPPM, Kabid Perbendaharaan & Administrasi Gaji Pegawai
Suandri, S.Sos., MM, Kabid Akuntansi
M. Reka Naharto, SE., MM, Kabid Aset Daerah Arriza S. Akbar, SH., MH
Kasi Kebijakan Anggaran
Fachrul Reza Adung, SE., MM
Serta Hadir Pula Oleh Plt.Camat Menggala Anis Andrianto.SE.,MM,
Serta Sekcam Menggala A.Heri.SE.,MM, Lurah Ujung Gunung Raden Suryadi.SH, Lurah Menggala Tengah Mirwandi Yusuf.SE , Lurah Menggala Kota Heri Effendi.SE dan Babinsa maupun Babinkamtibnas.

Kepala BPKAD Dr.Rustam Effendi Menjelaskan, Bahwa Kegiatan Ini Di Lakukan Untuk Melakukan Pengawasan, Pembinaan Di Wilayah Binaan Kami, Yang Terdiri 9 Kelompok Dari Tiga Kelurahan,Yaitu Ujung Gunung,Menggala Tengah dan Menggala Kota, Monitoring Dan Evaluasi Hari Ini Bertujuan Memastikan 25 Program Unggulan Ini ,Apakah Sudah Berjalan Sesuai Harapan Ibu Bupati Atau Pemerintah Daerah Baik Dari Tahun 2019 Sampai Tahun 2020.

Di Tambahan Pula Kegiatan Program Bantuan Ekonomi Kreatif Perempuan,Karang Taruna Dan Ibu Muslihat Ini Merupakan Ujud Implementasi Janji Politik Dari Ibu Bupati Hj.Dr(Cand) Winarti.SE.,MH Sebagai Bentuk Tujuan Mengurangi Tingkat Pengganguran, Penyerapan Tenaga Kerja Dan Menumbuhkan Kreatifitas, Peluang Usaha Masyarakat Sebagai Pelaku Usaha Demi Menopang Ekonomi Keluarga.

Program Ini Juga Akan Di Lakukan Terus Menerus Serta Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Juga Melalui Kami Akan Melakukan Evaluasi Baik Terkait Pemasaran, Dan Bentuk Usaha, Mudah Mudahan Program Ini Bisa Berjalan Istiqomah dan Berjalan Lancar Sesuai Harapan Kita Bersama,Pesan Kepala BPKAD. (Red/IB)

LEAVE A REPLY