Mentri Dalam Negri Memberikan Penghargaan Inovatif Government Award Kepada Bupati Tulangbawang

0
52

Megopak.com-Tulang Bawang (Tuba), Winarti, menerima Penghargaan Innovative Government Award (IGA) Tahun 2020, kategori Kabupaten Sangat Inovatif, yang diberikan Menteri Dalam Negeri.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri Dr. Drs Agus Fatoni di Jakarta, 18 Desember 2020.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tuba meyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Dalam Negeri atas penghargaan yang diterimanya.

“Tentu ini membuktikan bahwa Pemerintah Tuba terus berbenah untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya, ” ucap Winarti.

Penghargaan tersebut juga menjadi kado manis dalam 3 tahun kepemimpinan Bupati Winarti di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini.

“Penghargaan ini menjadi penyemangat untuk menyongsong tahun 2021 agar pemerintah dapat menjalankan tugas dengan lebih baik kedepannya bersama 25 program BMW ‘Bergerak Melayani Warga’, ” imbuh Winarti

Sementara itu, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) Kemendagri Agus Fatoni mengatakan, penilaian indeks inovasi daerah tahun 2020 adalah bentuk apresiasi Pemerintah kepada Pemda dalam penyelenggaraan pemerintahan yang inovatif.

“Pemberian penghargaan kepada pemerintah daerah dengan predikat sangat inovatif dan terinovatif, berdasarkan pengukuran indeks inovasi daerah Tahun 2020 merupakan apresiasi pemerintah terhadap semangat daya upaya serta keberhasilan pemerintah daerah dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan daerah dengan cara-cara inovatif,” kata Agus saat penyerahan Penganugerahan Innovative Government Award (IGA) 2020 di Jakarta, Jumat 18 Desember 2020 (red/IB)

LEAVE A REPLY