Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Kunjungi Kota Metro

0
491
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani berbincang dengan pengurus PAC ketika kunjungan di Kota Metro
METRO – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani melakukan kunjungan ke Kota Metro. Kunjungan ini, sebagai persiapan dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.
Ia menjelaskan, Pileg dan Pilpres hanya tinggal 1 tahun lagi. Karenya, pihaknya meminta pengurus Gerindra Kota Metro untuk melakukan konsolodasi ulang untuk pemenangan Pilgub, Pileg dan Pilpres.
“Pileg dan Pilpres kan bulan April 2019, jadi kalau dihitung tinggal 1 tahun lagi. Karena itu saya minta kawan-kawan pengurus Partai Gerindra Kota Metro untuk melakukan konsolidasi ulang,” jelasnya.
Pihaknya menargetkan, pada Pileg 2019 di Kota Metro dan Provinsi Lampung Partai Gerindra bisa menjadi pemenang. Begitupun untuk Pilpres 2019, pihaknya berharap Prabowo Subianto menang di Provinsi Lampung.
“Tentu kita ingin Partai Gerindra menjadi pemenang di Kota Metro ini. Jumlah kursi dan suaranya banyak. Jumlah kepercayaan masyarakat juga banyak. Demikian juga di Provinsi lampung.¬†Untuk pilpres saya berharap Pak Prabowo menang di Lampung. Untuk Pilgub Lampung mudah-mudahan konsolidasinya bisa lebih baik ya,” katanya.
Selain itu, tambah dia, pihaknya juga ingin berterimakasih kepada pengurus DPC, PAC Partai Gerindra dari Dapil Lampung I yakni Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Tanggamus, Pesawaran dan Kota Metro. Sebab, berkat kerja keras penguru Partai Gerindra, pihaknya dilantik menjadi Wakil Ketua MPR RI.  
“Setelah saya dilantik menjadi wakil ketua MPR RI saya ingin menyampaikan terimakasih kepada teman-teman PAC, dan DPC, di dapil saya Provinsi Lampung. Karena perjuangan merekalah saya bisa seperti ini,” tutupnya.

LEAVE A REPLY