Kapolres Metro AKBP Umi Fadillah Astutik Beserta Jajaran Cek Pos Kamlpling

0
530
Kapolres Metro AKBP Umi Fadillah Astutik memberikan senter kepada warga saat mengecek pos kampling di Kelurahan Metro.
METRO – Kapolres Metro AKBP Umi Fadillah Astutik bersama jajaranya melakukan pengecekan pos kampling di RT 27 Kauman Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat dan Pos Kampling di RT 10 RW 04 Kelurahan Yosodadi, Metro Timur, Jumat (6/4) malam.
Dikatakan Kapolres, pengecekan pos kampling tersebut untuk meningkatkan keamanan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro. Dalam pengecekan itu, Kapolres mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan.
“Saya berterimakasih kepada masyarakat yang mau bersama-sama menjaga wilayah yang kita cintai ini. Terus semangat dalam menjaga situasi kamtibmas. Dan mari kita berikan rasa aman dan nyaman kepada keluarga kita serta masyarakat banyak,” ucapnya.
Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap orang tidak dikenal. Kemudian, jika ada gangguang kamtibmas, pihaknya meminta masyarakat untuk segera melapor ke Polsek terdekat maupun ke Polres.
“Dalam melaksanakan tugas ronda senantiasa waspada terhadap orang-orang yang tidak dikenal. Dan jika ada kejahatan ataupun kejadian yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas segera melaporkan kepada pihak kepolisian yang terdekat dahulu agar dapat ditangani,” terangnya.
Selain melaksanakan pengecekan pos kampling, Kapolres juga memberikan pelayanan pengecekan kesehatan gratis kepada warga sekitar. Dimana, pelayanan kesehata ini langsung dilayani oleh Paur Kes Polres Metro AIPDA Tri Wibowo.

Dalam kesempatan tersebut juga, AKBP Umi Fadillah Astutik memberikan perlengkapan pos ronda seperti senter, jam dinding dan tongkat.

LEAVE A REPLY