Panitia Konferkot V PWI Kota Metro Matangkan Persiapan

0
795
METRO – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro terus mematangkan persiapan konferkot ke V yang akan dilaksanakan 16 April mendatang di Ballroom Hotel Grand Skuntum.
Ketua Panitia Konferkot, Yusar Ansyory Yusuf mengatakan, hingga H-2 ini, diperkirakan persiapan sudah mencapai 99 persen. Baik itu acara pembukaan, sidang pleno, pengukuhan maupun upacara penutup.
“Saat ini kita tengah mematangkan teknis acara penyambutan. Nanti Ketua PWI Lampung bersama tamu undangan akan disambut dengan arak-arakan, tabuh talo hingga diringi kesenian pencak silat menuju Ballroom Hotel Grand Skuntum,” kata dia, Sabtu (14/4).
Pada pembukaan, lanjut dia, konsep acara dibuat dengan double slide show. Kemudian, para tamu undangan akan disambut dengan tari sembah sigeh penguten, lalu menyanyikan Mars PWI.
“Selain itu nanti akan ada penyerahan cinderamata kepada wartawan senior dan Fokorpimda. Supaya suasananya hidup dan tertata. Saat ini kita tengah mempersiapkan lokasi acara, taman diatata sedemikian rupa. Semua ini untuk mensukseskan Konferkot ke V PWI Kota Metro,” paparnya.
Ia memastikan, persiapan Konferkot tersebut hanya tinggal pemantapan. Baik itu di Ballroom Hotel Grand Skuntum maupun di Kantor PWI Kota Metro.
“Saya harap kawan-kawan panitia terus bekerja untuk suksesnya hajat kita bersama ini,” tutupnya. (Rls)

LEAVE A REPLY