PLN Distribusi Lampung Launching One Day Services

0
5368
General Manager PT PLN Lampung Julita Indah foto bersama dengan jajaran.

METRO
– Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PLN Distribusi Lampung memberikan One Day Service untuk seluruh pelanggan di Wilayah Kerja PLN area Tanjung Karang, dan PLN area Metro.

One Day Service merupakan suatu layanan satu hari oleh PLN kepada masyarakat untuk pelaksanaan Pasang Baru ataupun Tambah Daya dengan menggunakan kWh meter prabayar. Program tersebut akan berlangsung hingga 30 Juni 2018 mendatang.

General Manager PT PLN (PERSERO) Distribusi Lampung Julita Indah menjelaskan, program One Day Service merupakan bentuk keseriusan PLN untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui program ini hanya memakan waktu hanya satu hari. Karena biasanya untuk pasang baru membutuhkan waktu tiga hingga lima hari atau lebih. Jadi, One Day Service ini sebagai solusi pelanggan untuk mendapatkan layanan yang cepat dari PLN,” kata dia, Kamis (19/4).

Dikatakannya, program ini berlaku untuk pelanggan dengan daya sampai dengan 5.500 VA (1 phase). One Day Service dapat langsung direalisasikan oleh PLN paling lama 1 hari dalam 1 x 24 jam setelah pembayaran biaya penyambungan yang diterima oleh PLN.

“Tapi ada syarat untuk bisa mendapatkan layanan ini. Seperti identitas lengkap pemohon, bukti pembayaran biaya penyambungan. Kemudian, surat keterangan usaha khusus permohonan golongan bisnis dan industri, dan telah terpenuhinya semua kewajiban pelanggan kepada PLN,” terangnya.

Ia menambahkan, untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi Contact Center di telepon (0721) 123, atau buka website di www.pln.co.id.

“Dapat mengirimkan email ke pln123@pln.co.id, lalu Facebook PLN 123, Twitter @PLN_123 atau juga bisa download aplikasi PLN Mobile di PlayStore untuk pengguna handphone android,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY