Hadiri Kampanye, SBY dan AHY Ajak Masyarakat Pilih Ridho Berbakti II

0
5449
Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri kampanye Ridho Berbakti Jilid II.

 

METRO – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak masyarakat Provinsi Lampung untuk memilih Cagub dan Cawagub Lampung M. Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri.

Hal ini dikatakan SBY saat menghadiri kampanye pasangan tersebut di Lapangan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Sabtu (12/5).
 

Bersama SBY hadir pula Waketum Demokrat Syarief Hasan, Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) pemilukada 2018 dan Pilpres 2019 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurutnya, M. Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri telah terbukti memimpin Lampung. Karenanya, ia mengajak masyarakat Lampung untuk memilih pasangan tersebut.

“Saya datang ke Lampung dengan 1 tujuan, yaitu mengajak masyarakat Lampung memilih pasangan yang terbukti bisa memimimpin. Pasangan ini sangat kompak dan terbukti berhasil meningkatkan kesejehteraan masyarakat,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, pasangan tersebut juga menyanyangi masyarakat Lampung. Sebab, saat ini tidak banyak pemimpin yang mengerti masyarakat kecil.

“Ajak masyarakat Lampung untuk mencoblos Cagub dan Cawagub Lampung no urut 1 M. Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri. Kalau SBY yakin, saya kira masyarakat juga yakin,” paparnya.

“Dengan izin Allah pasangan ini bisa memimpin Lampung untuk lebih maju, masyarakat lebih sejahtera, dan memajukan kehidupan masyarakat Lampung. Coblos nomor 1,” tambah Presiden RI ke 6 tersebut.

Senada dikatakan Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Menurut dia, selama 5 tahun memimpin Lampung, pasangan M. Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri sudah terbukti mensejahterakan masyarakat.

“Kalau ingin sejahtera, rumah layak, pendidikan geratis, coblos no urut 1 M. Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri. Karena pasangan ini ingin kembali mensejahterakan masyarakat Lampung,” pungkasnya. (HN)

LEAVE A REPLY