Mencuri di Siang Bolong, YS Babak Belur di Hajar Massa

0
344
Warga Jalan Tongkol Kelurahan Yosorejo menyaksikan pencuri yang tertangkap warga.

METRO
– Nekat mencuri disiang bolong, YS warga Jagabaya 2 Bandar Lampung babak belur dihajar massa. YS hendak mencuri di rumah kos milik Alm. Lendro di Jalan Tongkol Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur, Rabu (30/5).

 

Namun, aksi pencurian itu dipergoki penghuni kos tersebut. YS sempat kabur, namun berhasil ditangkap oleh warga sekitar.

Menurut Afrizal salah seorang warga setempat, aksi pencurian itu pertama kali diketahui oleh penghuni kost yang baru pulang dari kampusnya.

“Anak kostnya baru pulang, waktu dia baru sampai dilihatnya didepan kosan ada sepada motor dengan kontaknya terpasang namun tidak ada orangnya,” tuturnya.

Dikatanya, saat hendak memasuki kosanya, pemilik kos mendapati pintu telah terbuka dangan kunci gembok telah rusak. “Waktu dicek kedalam YS sudah ada di dalam dan berusaha untuk melarikan diri,” katanya.

Sadar aksinya diketahui, YS berusaha melarikan diri dan membuang tas ke selokan yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Setelah dicek, tas tersebut berisi ratusan kunci rumah.

“Namun saat ditanya warga kunci sebanyak itu hendak digunakan untuk apa, YS mengaku kunci imitasi yang akan dijual kembali,” tutupnya.

Kini YS diamankan di Polsek Metro Timur guna penyelidikan lebih lanjut. (HN)

LEAVE A REPLY