DPC Partai Demokrat Kota Metro Gelar Pasar Murah

0
412
Jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kota Metro foto bersama saat kegiatan pasar murah.

METRO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Metro menggelar pasar murah di Samber Park, Rabu (6/6). Pasar murah ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat setempat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro Djohan mengatakan, pasar murah ini merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat. Pasalnya, saat ini harga bahan pokok di pasaran sedang naik.

“Ini merupakan momentum untuk membantu masyarakat. Apalagi bahan-bahan pokok ini sangat diperlukan bagi masyarakat untuk menghadapi lebaran. Ketimbang kami bagi-bagi takjil atau buka bersama lebih bermanfaat pasar murah ini,” katanya.

Dijelaskanya, dalam pasar murah tersebut masyarakat bisa membeli harga bahan pokok lebih murah dibanding dipasaran. Sebab, pihaknya sudah mensubsidi bahan pokok tersebut agar harganya lebih murah.

“Ini saya tekan harganya supaya lebih murah. Memang kita mengambil ke agen-agen tapi harganya saya subsidi,” jelasnya.

Ditambahkanya, dalam pasar murah tersebut juga disediakan paket sembako bagi masyarakat pra sejahtera. Dimana, masing-masing kecamatan diberikan kupon sebanyak 20 buah.

“Yang kita berikan kupon adalah orang yang benar-benar kurang mampu. Sudah kita bagikan kupon tersebut di setiap kecamatan sebanyak 20 kupon,” tutupnya. (HN)

LEAVE A REPLY