Djohan Lepas Kontingen OSN SD dan SMP ke Tingkat Nasional

0
726
Wakil Walikota Metro Djohan bersama Kadisdikbud Ria Andari foto bersama dengan siswa dan siswi Kota Metro yang akan mengikuti OSN.

 

METRO – Wakil Walikota Metro Djohan melepas lima siswa SD dan SMP Kota Metro yang akan mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) mewakili Provinsi Lampung tingkat nasional di Kota Padang.

Kelima siswa tersebut yakni Amrina Husnun Fatmawati dari SMPN 1 Metro, Nikolas Steven dari SMP Cahaya Bangsa, Kevin Adi Sanjaya dari SDK BPK Penabur Metro, Miqdad Hammam dari MIM Hadimulyo Barat, dan Hawa Alifia Azzahra dari SDIT Al Muhsin Metro.

Djohan mengaku bangga dengan prestasi para pelajar Kota Metro. Sebab, dari 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung, kelima siswa tersebut berhasil mewakili Lampung dalam OSN tingkat nasional.

“Saya sangat bangga Kota Metro bisa mengirimkan anak didik mengikuti OSN di Padang. Karena mereka mewakili Kota Metro ini. Dan mudah-mudahan mereka bisa memberikan hasil yang baik,” kata dia usai pelepasan, Kamis (28/6).

Pihaknya berharap para peserta bisa menampilkan yang terbaik agar membawa nama baik Provinsi Lampung khususnya Kota Metro.

“Ayo kita bersama-sama mendoakan mereka agar bisa mengharumkan nama Provinsi Lampung khususnya Kota Metro,” paparnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Metro Ria Andari menambahkan, siswa-siswi tersebut sudah diberikan latihan untuk mengikuti OSN.

“Mudah-mudahan anak didik kami tidak ada kendala dalam mengikuti perlombaan tersebut. Dan kami mohon dukungan dan doanya agar mereka bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” tutupnya. (HN)

LEAVE A REPLY