PWI Metro Target Miliki Gedung di Atas Tanah Sendiri

0
399
Rapat PWI Kota Metro.

METRO – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro tahun depan menargetkan memiliki kantor yang berdiri di lahan sendiri. Pasalnya, saat ini Kantor PWI masih berdiri diatas lahan milik Pemerintah Kota (Pemkot) Metro.

Ketua PWI Metro Abdul Wahab mengatakan, target ini merupakan kesepakatan seluruh anggota PWI dalam rapat kerja dan rencana pelantikan PWI Metro di Provinsi Lampung di Kantor PWI Metro, Sabtu (21/7/2018) malam. Seluruh anggota sepakat, demi kemajuan dan eksistensi PWI Metro harus melakukan lompatan jauh yang diawali dengan memiliki kantor sendiri.

“Target ini merupakan salah satu cita-cita besar PWI Metro. Kami ingin PWI benar-benar mandiri. Berdiri diatas tanah sendiri. Semoga tahun depan cita-cita kami dapat diwujudkan. Karena itu saya pribadi meminta seluruh teman-teman PWI bisa ikut sumbang saran dam tenaga untuk mewujudkan cita-cita kita bersama,” katanya.

Menurutnya, seluruh pengurus dan anggota PWI Metro yang hadir memastikan dapat menghadiri pelantikan di Provinsi Lampung. Sejauh ini sekitar 30 anggota PWI Metro yang siap hadir pada pelantikan oleh PWI Provinsi Lampung.

“Jumlah keseluruhan pengurus dan anggota PWI Metro sebanyak 50 orang. Artinya sudah lebih dari separuh menyatakan siap hadir pada pelantikan di Provinsi Lampung. Sisanya belum mengkonfirmasi, karena tidak hadir rapat,” paparnya.

Ia meminta kepada seluruh koordinator bidang dapat segera merancang program kerja kedepan. Sehingga PWI Metro tidak hanya sebagai wadah profesi yang jadi penonton tanpa kontribusi di Bumi Sai Wawai yang bervisi sebagai Kota Pendidikan.

“Saya harap kita bisa saling support. Jika ada bidang yang membutuhkan bantuan agar program kerjanya bisa berjalan. Harus sama-sama kita dukung. Demi majunya PWI Metro. Karena PWI bukan milik perorangan, tetapi kita bersama,” tutupnya. (Rls)

LEAVE A REPLY