Dibantu Djohan, Angel Akhirnya Bisa Lanjutkan Sekolah

0
376
Angel menyerahkan catatan yang dia buat untuk Wakil Walikota Metro Djohan.

METRO – Angel Sofi Mulyani warga RT 09 RW 02 Kelurahan Metro yang sempat ditolak ketika mendaftar di salah satu sekolah di Kota Metro, mendatangi rumah dinas Wakil Walikota Metro Djohan. Kedatangan Angel bersama ibu dan pamanya tersebut, untuk berterimakasih kepada Wakil Walikota karena sudah membantunya melanjutkan sekolah kembali.

Paman Angel, Muhammad Zen mengatakan, berkat bantuan Wakil Walikota Metro Djohan, Angel bisa melanjutkan pendidikan disekolah yang diinginkanya. Dimana, Angel sudah sekitar dua minggu yang lalu masuk ke sekolah.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada pak Wakil Walikota yang sudah membantu Angel kembali sekolah setelah sempat tertunda. Angel sudah dua minggu ini sekolah disana,” ucap dia ketika bertemu dengan Wakil Walikota Djohan, Selasa (14/8).

Dikatakanya, meskipun sempat ditolak, kemauan Angel untuk kembali melanjutkan sekolah begitu tinggi. “Memang semangatnya bagus. Dan alhamdulillah dengan bantuan pak Wakil dia bisa kembali sekolah,” katanya.

Wakil Walikota Metro Djohan berpesan agar Angel rajin baik itu rajin berangkat maupun rajin belajar. Ia juga meminta orang tua Angel untuk mengawasi kegiatan belajar Angel ketika dirumah.

“Manfaatkan dengan baik. Rajin belajar, kalau ada PR segera dikerjakan. Untuk ibunya dorong Angel untuk rajin belajar. Matikan TV kalau malam, supaya Angel bisa belajar. Ingatkan Angel ada PR atau tidak,” tuturnya. (HN)

LEAVE A REPLY