SMPN 4 Metro Dinilai Tim LSS UKS Pusat

0
504
Tim verifikasi LSS UKS pusat menilai SMPN 4 Metro.

METRO – Tim Verifikasi Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah (LLS-UKS/MI) Tingkat Nasional menilai SMP Negeri 4 Kota Metro, Rabu (12/9).

Hadir dalam penilaian tersebut, Wakil Walikota Metro Djohan, Tim Verifikasi Tingkat Nasional, Sekda Kota Metro A. Nasir, Kepala Biro Kesos Provinsi Lampung, Ketua PKK dan Wakil Ketua PKK Kota Metro, Kepala OPD se-Kota Metro serta tamu undangan.

Wakil Walikota Metro Djohan mengatakan, penilaian lomba ini dapat menambah semangat dalam meningkatkan kualitas sekolah sehat.

“Tim dapat meninjau langsung Pokja, dengan harapan SMP N 4 Metro dapat menjadi juara dan acuan untuk sekolah-sekolah lainnya,” katanya.

Menurut Djohan Pemkot Metro sangat mendukung lomba UKS ini dan masyarakat pun sangat berpartisipasi didalamnya.

“Insyaallah SMP N 4 Metro Juara,” ucapnya.

Ketua Panitia Sunanto mengucapkan terimakasih kepada tim verifikasi pusat karena telah mempercayai SMP N 4 Metro dan dinominasikan menjadi salah satu sekolah yang dipilih sebagai sekolah sehat usaha kesehatan sekolah/madrasah (LLKS-UKS/MI) tingkat nasional tahun 2018.

“SMP N 4 Metro membawa dampak yang baik, banyak sekolah di Metro saat ini menerapkan 3 program UKS,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Tim Verifikasi Tingkat Nasional Agus Suharyanto, mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Metro dan tim dari provinsi karena mensupport pada lomba UKS.

“Sekolah ini keren, mari jadikan SMP N 4 metro sebagai juara, karena saat ini SMP 4 Metro sedang melakukan persaingan dengan 25 sekolah di 25 Provinsi se Indonesia,” tandasnya. (Rls)

LEAVE A REPLY