DPD AMPI Lampung Lakukan Kerjasama Dengan BEM STBA Yunisla

0
613
Foto bersama Ketua DPD AMPI Lampung dan jajaran serta pengurus BEM STBA Yunisla.

METRO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Lampung melakukan kerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Yunisla Lampung.

Ketua DPD AMPI Lampung Ardito Wijaya menjelaskan, perjanjian kerjasama yang ditanda tangani AMPI Lampung dan BEM STBA Yunisla yakni dibidang pengabdian masyarakat, kepemimpinan, kepemudan dan sosial kemanusiaan.

“Dalam penandatanganan kerjasama ini, STBA Yunisla juga menyerahkan bantuan untuk selanjutnya diserahkan kepada korban tsunami Lampung Selatan. Bantuan itu hasil penggalangan dana BEM STBA,” jelas Ardito, Minggu (6/1/2019).

Pihaknya mengaku sangat mendukung anak muda millenial di Provinsi Lampung untuk peduli terhadap sesama dan berperan terhadap kemajuan Lampung.

“Kepada kaum muda Lampung harus lebih pro aktif kepada sesama dalam membantu sesama. Saya sangat¬†mensuport kaum milenial di Lampung untuk perduli sesama,” paparnya.

Dia berharap, kerjasama ini tidak hanya sebatas ada bencana saja sehingga tidak terkesan seremonial saja. Selain itu, AMPI Lampung juga meminta anak muda milenial di Lampung ini dapat memberikan sumbangsih terhadap kemajuan Provinsi Lampung.

“Untuk itu AMPI mengharapkan perjanjian kerja sama sosial ini bukan hanya kepada ABA Yunisla saja. Tetapi ke sekolah tinggi lainya,” tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY