Masyarakat Berharap Pembongkaran Ruko Di Jalan Jenderal Sudirman Tertib

0
463

METRO – Ruko yang berada di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman mulai dilakukan pembongkaran. Masyarakat menilai dibongkarnya ruko tersebut menganggu pengendara. Desti (24) warga Kecamatan Metro Pusat yang saat itu melintas di jalan tersebut merasa terganggu akibat pembongkaran ruko tersebut.

“Ini mengganggu pengendara mas, apalagi banyak runtuhan bangunan itu jatuh ke jalan,” ucapnya, Kamis (07/02/2019).

Selain membahayakan bagi pengendara yang melintas di jalan tersebut. Dibongkarnya ruko di Jalan Jenderal Sudirman kini menimbulkan kemacetan.

“Harusnya itu kan ada batasnya, yang ditutupin itu mas. Tapi itu sudah ada yang terbuka, seperti rusak karena ketimpa runtuhan bangunan,” tambah Desti.

Masyarakat berharap pengerjaan ruko tersebut harus sesuai dengan peraturan. Diketahui Sebelumnya, Pejabat Lelang KPKNL Kota Metro, Nadirsyah menginformasikan bahwa pembangunan ruko tersebut menggunakan sistem lelang secara online. Proses lelang mulai berjalan setelah iklan di media cetak, 14 Februari 2019. Kemudian kita tutup lelang 19 Februari 2019.

Dari proses itu, lelang ruko yang berhadapan dengan Mega Mall tersebut dimenangkan oleh Ibu Fitria. Ia menjadi pemenang dari 6 peserta, dengan nilai tawaran Rp. 367.891.000,.(rls)

LEAVE A REPLY