Wakil Walikota Metro Djohan Melakukan Pencoblos Di TPS 13

0
273

METRO megopak.Wakil Walikota Metro Djohan melakukan pencoblos di TPS 13 Rt, 07/Rw, 18 Jalan Gabus Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur, Rabu (17/4/2019).

Djohan bersama dengan istrinya Siti Aisya dan tiga orang anaknya beserta dua orang menantunya tiba di TPS 13 sekitar pukul 08.10WIB. Mereka kemudian ikut mengantri menunggu panggilan dari Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Djohan mengatakan, ia bersama keluarganya memilih di TPS 13 sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan alhamdulillah proses pencoblosannya berjalan lancar.

“Saya sudah melaksanakan kewajiban selaku warga Negara Indonesia, dari pagi sudah mendaftar duluan makanya setelah sampai di TPS langsung dipangil, istri dan anak-anak masi tinggal menungu antrian, karena saya harus bergabung dengan Forkopimda untuk meninjau TPS-TPS yang ada di Kota Metro yang di komandoi oleh Kapolres Metro,” terangnya.

“Harapan saya proses pemilihan ini berjalan dengan lancar dan kondusif, siapa pun nantinya yang akan memimpin kita harus tetap legowo. Itu sangat penting itu NKRI aman dan damai,” ungkapnya. (red)

LEAVE A REPLY