DPRD Metro Minta Kerusakan Pembangunan Areal Parkir Wisma Haji Lekas Diperbaiki

0
389

METRO megopak- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro, meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang untuk melakukan perbaikan pada kerusakan proyek Pembangunan Parkir Wisma Haji Al Khoiriyah, secepatnya.

Diketahui, saat ini kondisi pembangunan areal parkir dengan pagu anggaran lelang senilai Rp 300 juta tersebut, banyak mengalami kerusakan. Seperti Kuncian pemasangan paping block sudah rusak dibeberapa titik. Kemudian pembatas parkir juga sudah rusak.

“Saya heran, kenapa kualitas pembangunan di Kota Metro ini sangat jauh dari maksimal. Kami DPRD hanya bisa meminta Pemkot Metro segera memperbaiki kerusakan di pembangunan arena parkir wisma haji itu secepatnya,” tegas Basuki, Ketua Komisi I DPRD Kota Metro, Selasa (23/4/2019).

Menurutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro memiliki niat baik dalam pembangunan untuk memajukan perekonomian dikota setempat. Namun, kualitas hasil program pembangunan yang dilaksanakan banyak dikeluhkan masyarakat karena dinilai tidak maksimal.

“Pemkot Metro memiliki program yang sangat bagus. Tapi kenapa pelaksanaannya semrawut dan banyak dikeluhkan masyarakat,” katanya.

Dia berharap, Pemkot Metro melalui dinas terkait segera melakukan perbaikan pada pembangunan areal parkir Wisma Haji Al Khoiriyah secepatnya.

“Pekerjaannya seperti belum selesai, karena ada beberapa meter yang tidak dipasang paving Block dan terlihat bongkor ditumbuhi rumput liar. Apakah perencananya memang begitu atau tidak, yang pasti saat ini kondisinya sudah banyak kerusakan,” tambahnya.

Terkait kerusakan pembangunan areal parkir Wisma Haji tersebut. Pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang belum bisa di konfirmasi karena belum bisa ditemui.(red)

LEAVE A REPLY