Tim Safari Ramadan Dipimpin Langsung Walikota Metro H Achmad Pairin

0
328

METRO megowpak.com– Safari Ramadan yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro sudah memasuki tempat yang 8 dalam 13 hari di bulan Ramadan 1440 Hijriyah, Sabtu (18/05/2019). Dari ke 8 tempat yang dijadikan kunjungan tim Safari Ramadan Pemkot ini, Masjid Al-Muthmainnah yang terletak di Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur menjadi tempat yang terakhir.

Tim Safari Ramadan ini dipimpin langsung oleh Walikota Metro H Achmad Pairin yang didampingi oleh jajarannya datang di Masjid Al-Muthmainnah sekira pukul 19.00 WIB.

“Ini tempat terakhir yang kita kunjungi dalam Safari Ramadan Pemkot Metro. Setiap tahunnya selama bulan Ramadan, Pemkot Metro selalu mengadakan kegiatan seperti ini,” kata Wali Kota Metro H Achmad Pairin.

Dari kunjungan safari ini, Pemkot Metro juga memberikan bantuan untuk Masjid Al-Muthmainnah yang diberikan secara langsung oleh Walikota Metro.

“Tahun ini tidak ada yang berbeda dari tahun sebelumnya, s 0etiap tahun Pemkot Metro selalu mengadakan kegiatan safari ini. Dan Alhamdulillah dari 22 Kelurahan yang ada di Kota Metro, kita dapat mengunjunginya. Walaupun satu kelurahan mungkin cuma satu Masjid atau Mushola,” tambah H Achmad Pairin.

Safari Ramadan yang dilakukan di Masjid Al-Muthmainnah adalah tempat terakhir Safari Ramadan Pemkot Metro. Dimana sebelumnya, Jum’at (17/05/2019) tim dua dan tim tiga juga telah menyelesaikan Safari Ramadan 1440 Hijriyah
Diketahui bahwa tim Safari Ramadan Pemkot ini dibagi menjadi tiga Tim. Dimana tim satu dipimpin oleh Walikota Metro H Achmad Pairin, Tim dua Wakil Walikota Metro Djohan, Tim tiga Sekertaris Daerah (Sekda).(her)

LEAVE A REPLY