Pemandangan Jalan Berlubang Di Kota Metro

0
557

METRO – Kondisi ruas jalan disejumlah lokasi di Kota Metro banyak mengalami kerusakan. Mulai dari aspal mengelupas, ditumbuhi rumput hingga jalan berlubang mengancam keselamatan pengguna jalan yang melintas.

Wawan warga Metro mengeluhkan kondisi buruknya jalan yang ada.

“Jalan dikota ini semakin banyak yang mengalami kerusakan. Mulai dari jalan Provinsi, jalan daerah hingga jalan lingkungan,” keluhnya, Senin (8/7/2019).

Seperti kondisi Jalan Mr Gede Harun, kerusakan terjadi dibeberapa titik badan jalan tersebut. Sehingga, ketika usai hujan, genangan air memenuhi lubang dan membahayakan penggunaan jalan.

“Jalan Mr Gele Harun merupakan jalur alternatif yang banyak di gunakan para pengendara jalan. Namun sangat di sayangkan ternyata jalan tersebut sudah rusak dan berlubang, sehingga pada saat hujan terdapat genangan genangan air yang mengancam keselamatan pengguna jalan,” ujarnya.

Dia berharap, ada upaya nyata dari Pemerintah Kota Metro dalam menunjang fasilitas umum yang berkualitas. Seperti melakukan perbaikan jalan yang banyak mengalami kerusakan.

“Dengan keadaan seperti ini, seharusnya pemerintah melalui dinas terkait cepat tanggap melakukan perbaikan. Jangan sampai ada korban dulu baru bergerak,” tambahnya.

(Red/Aby)

LEAVE A REPLY