Kepala Tiyuh Marga Jaya Indah Pasang Lampu Jalan Untuk Penerangan Dalam Upaya Mengurangi Kejahatan

0
98

Tulang bawang Barat-Megopak.com-Pemasangan lampu penerangan jalan di tiyuh Marga Jaya indah,hal ini dilakukan untuk memperindah tiyuh dan mencegah kejahatan.

Dalam upaya memperindah desa ketika malam hari, Pemerintah tiyuh marga jaya indah, Kecamatan Pagar Dewa kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung tahun 2021 ini melakukan pemasangan lampu jalan di 280 titik yang tersebar di seluruh jalan permukiman tiyuh.

Sholikan, selaku kepala tiyuh marga jaya indah mengatakan, pemasangan lampu jalan itu merupakan salah satu program yang dicanangkan dari Dana Desa (DD) tahap kedua tahun 2021.

Sesuai dengan hasil musyawarah di tingkat tiyuh . Tahun ini pemasangan lampu jalan sudah kami realisasikan,sejumlah 280 titik,terus jambanisasi 44 titik dan terus bedah Rumah 3 titik.jelasnya. pada jum’at (09/07/2021)

Dalam pemasangan lampu jalan ini lanjut kepala tiyuh, diharapkan dapat memajukan masyarakat semua bisa sejatera dan memperindah pemandangan tiyuh ketika di malam hari “tutupnya”.

Ditempat terpisah yani selaku warga tiyuh marga jaya indah
Sangat bersyukur dengan adanya lampu jalan,apa pun aktivitas ketika dimalam hari kami tidak merasa takut,dan tiyuh kami jadi terang benderang mas, “jelasnya”, kepada awak media. (Red/Rudi)

LEAVE A REPLY