Bupati Tulang Bawang Membuka Sosialisasi Serta Persmian Masjid

0
59

Megopak–Bupati Tulang Bawang Dr Hj. Winarti S.E. M.H. membuka Sosialisasi sekaligus Peresmian e-SAMDES Samsat Desa Elektronik BUMDES Artha Bina Makmur serta di lanjutkan Peresmian Masjid Miftahussalam. Rabu, 13 Oktober 2021
Bertempat , di Balai Kampung Tri Makmur Jaya, Kecamatan Menggala Timur .

Dalam kesempatan kegiatan ini dihadiri oleh , Kadis Kominfo , Asisten 2, Kadis PMK , Kasatpol PP, Kadis Koperasi , Perwakilan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung, UPTD Tulang Bawang, Jasa Raharja, Pimpinan Bank Lampung Cabang Menggala, serta Camat Serta Kepala Kampung serta Peserta .

e-Samdes ( Samsat Desa Elektronik ) merupakan Program tim Pembina Samsat Provinsi Lampung yang memberikan alternatif kemudahan bagi wajib pajak untuk membayar Pajak Kendaraan Bermotor yaitu Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor ( PKB ) secara Elektronik melalui Badan Usaha Milik Desa ( BUMDES ) Di Wilayah masing – masing .

Disini Masyarakat bisa mendapatkan Info Pajak, panduan Pajak ,
pembayaran pajak dan cek status wajib pajak secara Nudah dan Cepat.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang ” Berterima kasih karna telah memberikan kontribusi yang baik , diharapkan sinergi Antar Kampung , Kabupaten , Provinsi dan Pusat dapat terus terjaga , ” Ucap Bunda .

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Peresmian Masjid Miftahussalam yang berada di Kampung Tri Makmur Jaya. Menggala Timur Tulang Bawang , dalam kegiatan ini Bupati disambut oleh para ibu ibu Pengajian Masjid setempat yang hadir untuk menyaksikan sekaligus ikut serta mendoakan dalam peresmian Masjid tersebut .

Saat ini kondisi covid-19 di Tulang Bawang berada di level – 2 , sasaran Vaksin di Tulang Bawang adalah 345.513 Jiwa, Untuk saat ini masih 24% berjalan .

Dalam akhir sambutannya Bupati
Meminta Kerjasama dan dukungannya dari semua lapisan Masyarakat untuk tetap bisa menjaga Protokol Kesehatan ( Prokes ) , dalam kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan Protokol Kesehatan ( Prokes ) yang ketat , guna menekan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Tulang Bawang(Ibnu)

LEAVE A REPLY