WAKIL KETUA BIDANG PEMBELAAN WARTAWAN KUNJUNGI PWI TULANG BAWANG

0
42

(Tulang Bawang) – Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, Juniardi, melakukan silaturahmi ke PWI Tulangbawang karena akan berakhirnya masa jabatan kepengurusan PWI Lampung pada bulan November, selain itu dia juga mendeklarasikan diri maju sebagai Ketua PWI Lampung periode 2021-2026 pada Konferensi Provinsi (Konferprov) Desember mendatang.

Acara dihelat diruang rapat Balai Wartawan Sai Bumi Nengah Nyappur, PWI Tulangbawng, Selasa (26-10-2021).

Silaturahmi tersebut disambut baik, Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, Sekretaris Erwin, Bendahara Alamsyah, pengurus dan anggota PWI.

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, menyambut baik silaturrahmi bakal calon PWI Lampung. Ia menyampaikan, terimakasih atas kunjungan Pimred Sinarlampung.co Juniardi dalam rangka silaturahmi pamit pada akhir masa jabatan PWI Lampung yang tentunya telah banyak kiprah yang diberikan, selaku wakil ketua bidang pembelaan wartawan yang terlibat sengketa terkait masalah pemberitaan.

“Saya dan seluruh anggota PWI Tulangbawang sangat berterimakasih, karena ada beberapa pengurus PWI yang selama ini bermasalah bapak Juniardi tanpa basa basi beliau turun langsung untuk membantu wartawan, khususnya PWI Tulangbawang dan umumnya kabupaten/ kota se- provinsi Lampung,” ucap Abdul Rohman.

Lanjutnya, ia juga berharap siapapun yang terpilih kedepannya bisa mengemban amanah lebih baik lagi, dan pada saat selesai pemilihan PWI provinsi lampung tetap bergandengan tangan.

“Kami berharap siapa saja yang terpilih agar bisa mengemban amanah dengan baik dan semoga selesai pemilihan kepengurusan PWI provisi Lampung tetap harmonis,” harap Ketua PWI Tulangbawang.

Sementara itu bakal calon Ketua PWI Provinsi Lampung Juniardi mengatakan, kontestan pemilihan Ketua Provinsi Lampung pada tahun ini berbeda, keren dan dinamis. Sebagai organisasi wartawan tertua di Indonesia tentu roh nya berbeda, dengan menunjukan kedewasaan, lebih keren, profesional kemudian bagaimana menjadi kiblat dan contoh bagi organisasi lain.

“Sampai dengan sekarang yang terverifikasi dewan pers yaitu cuman empat organisasi kewartawanan, PWI, AJI, IJTI dan FPTI khusus pewarta foto, maka dari itu kita harus lebih profesional,” jelasnya.

Juniardi juga menjelaskan bahwa ia bukan main-main untuk mencalonkan diri sebagai Ketua PWI Provinsi Lampung. Hanya menganti ritme, maju terang terangan, kita maju bersama dan tinggal bagaimana membangun demokrasinya.

“Saya tidak main-main atau meramaikan pemilihan, apabila garis tangan pasti akan menang dan akan maju bersama membangun demokrasinya,” tutupnya(Ibnu)

PWI

LEAVE A REPLY